nusakini.com - Mohamed Salah memang baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Liverpool, namun John Barnes mengatakan loyalis the Reds belum bisa bernapas lega. Pasalnya, tim Jurgen Klopp diyakini bakal tetap menguangkan bintang mereja jika klub peminat menyiapkan fulus £200 juta.

Liverpool memagari Salah dari godaan tim-tim besar dengan memberikan pemain internasional Mesir itu kontrak anyar.

Salah memang berulang kali menegaskan bahagia di Anfield, dengan mengemas 44 gol di musim perdananya di tim. Tapi Barnes mengatakan tawaran yang ideal bisa membuat the Reds luluh, apalagi jika Real Madrid makin gencar melakukan pendekatan sebagai persiapan berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Mantan gelandang Liverpool ini kepada Daily Star mengatakan: "Salah menandatangani kontrak baru bukan berarti Liverpool tidak lagi menjadi klub penjual.

"Setiap klub adalah klub penjual. Jika Madrid menawar £200juta untuk Salah, ia akan pergi dan Liverpool akan menjadi klub penjual.

"Ronaldo mungkin meninggalkan Real Mdrid. Robert Lewandowski bisa meninggalkan Bayern Munich.

"Neymar juga bisa meninggalkan PSG, klub terbesar sekalipun adalah klub penjual.

"Namun maksudnya kontrak baru adalah Salah berkomitmen pada Liverpool dan terus bersama dan melihat sejauh mana mereka dapat melangkah." (fft/om)